Buka Pasar Murah, Bobby Nasution : Bantu Warga dan Jaga Stabilitas Harga

Kamis, 09 November 2023 | 14.00 WIB

Bagikan:
Wali Kota Medan, Bobby Nasution meninjau stand bahan-bahan pokok di pasar murah di Lapangan Baronet Jalan Starban, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kamis (9/11/2023). (foto : mimbar/diskominfo medan)

MEDAN, (MIMBAR) - Dalam rangka menyambut Hari Raya Deepavali Tahun 2023, Pemko Medan menggelar pasar murah. Secara resmi, Wali Kota Medan Bobby Nasution membuka langsung pelaksanaan pasar murah yang digelar di Lapangan Baronet Jalan Starban, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia, Kamis (9/11/2023). 


Kehadiran pasar murah yang menghadirkan sejumlah bahan pokok ini langsung disambut gembira masyarakat sekitar, terutama yang akan merayakan Hari Raya Deepavali. Terlebih, pasar murah tersebut akan berlangsung selama satu Minggu mulai 9 hingga 15 November mendatang. 


"Kita harus bersyukur karena masih diberi nikmat aman dan nyaman. Sedangkan, masih ada saudara-saudara kita di Palestina yang masih harus hidup dalam ketidaknyamanan. Maka dari itu, mari kita senantiasa doakan mereka," kata Bobby Nasution didampingi Kadis Koperasi, UKM dan Perindag Kota Medan Benny Iskandar, pimpinan perangkat daerah, camat dan lurah se-Kota Medan. 


Orang nomor satu di Pemko Medan ini selanjutnya mengungkapkan, kehadiran pasar murah ini sebagai bagian turut serta Pemko Medan dalam merayakan Deepavali. Disamping itu, tidak jarang, jelang perayaan hari besar keagamaan, harga bahan pokok kerap mengalami kenaikan. Untuk itu lah, dihadirkan Pasar Murah guna membantu meringankan masyarakat memenuhi kebutuhan. 


"Hari besar keagamaan biasanya sudah menjadi tradisi kita kumpul bersama keluarga besar. Jadi, gak lengkap rasanya kalau tidak ada yang disajikan. Mudah-mudahan ini bisa membantu meringankan masyarakat" ungkapnya seraya menuturkan hal tersebut juga jadi upaya menjaga kestabilan harga pasar. (01)


KOMENTAR