KOMASI Asahan Siap Dukung Pemkab Asahan Wujudkan Visi Misi

Selasa, 10 Oktober 2023 | 10.45 WIB

Bagikan:
Kaban Kesbangpol Asahan, Ahmad Nizar Simatupang ST menerima KOMASI, Selasa (10/10/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Komunitas Mahasiswa Asahan Indonesia (KOMASI) mendatangi Kantor Bupati Asahan.


Kedatangan KOMASI untuk mengucapkan selamat dan sukses kepada Pemkab Asahan dibawah kepemimpinan Bupati Asahan, H Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, SSos MSi atas pembangunan infrastruktur, Selasa (10/10/2023).


Ketua KOMASI Fahrizal Budi mengatakan siap mendukung dan berkaloborasi dengan Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi misi mewujudkan Asahan sejahtera, religius dan berkarakter. 


Fahrizal mengajak seluruh masyarakat agar mendukung Pemkab Asahan dalam melaksanakan roda pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan.


“Dengan aksi ini kami berharap Pemkab Asahan terus semangat melakukan pembangunan, sehingga Asahan menjadi lebih baik kedepannya”, kata Fahrizal.


Menanggapi hal ini, Bupati Asahan diwakili Kaban Kesbangpol Ahmad Nizar Simatupang ST mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan adik adik mahasiswa yang tergabung dalam KOMASi kepada Pemkab Asahan. 


“Dukungan yang diberikan KOMASI ini sangat membantu Pemkab Asahan dalam mensukseskan visi misi serta membantu membangun Bumi Rambate Rata Raya ini”, kata Nizar.


Nizar berharap, KOMASI dapat terus mengkawal program Pemkab Asahan, sehingga dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan. 


"Kawal terus program yang dijalankan Pemkab Asahan, demi terwujudnya Asahan sejahtera, religius dan berkarakter”, kata Nizar (Edo)


KOMENTAR