Bupati Asahan : Terapkan 3T dan Gunakan Dana BOS Secara Transparan

Senin, 30 Oktober 2023 | 16.17 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc hadiri silaturahmi dengan Kepala SD dan SMP Kecamatan Aek Kuasan, Pulau Rakyat, Bandar Pulau, Rahuning, Aek Songsongan, Aek Ledong di aula SMPN 1 Aek Kuasan, Senin (30/10/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc hadiri silaturahmi dengan Kepala SD dan SMP Kecamatan Aek Kuasan, Pulau Rakyat, Bandar Pulau, Rahuning, Aek Songsongan, Aek Ledong diaula SMPN 1 Aek Kuasan, Senin (30/10/2023).


Kadis Pendidikan Asahan, Supriyanto MPd menyampaikan tujuan pertemuan ini untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Kepala SD/SMP dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan. 


"Pertemuan seperti ini rutin dilakukan setiap bulannya dalam bentuk kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS)", kata Supriyanto.


Supriyanto mengatakan Dinas Pendidikan Asahan bersama Kepala Sekolah siap mendukung dan mensukseskan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter


Bupati Asahan berpesanagar Kepala SD/SMP menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas. Terapkan prinsip 3T (Tertib administrasi, Tertib anggaran dan Tertib bertugas).


"Laksanakan tugas dengan tulus, ikhlas, tanggung jawab dan berikan yang terbaik kepada anak didik. Tunjukkan dedikasi dan prestasi selama saudara memimpin sekolah. Gunakan dana BOS) secara transparan, jujur dan bertanggung jawab", kata Bupati.


Bupati berharap seluruh pihak bersinergi mengembangkan pendidikan menjadi lebih baik, demi masa depan generasi muda khususnya di Asahan (Edo)


KOMENTAR