Bupati Asahan Hadiri Peresmian Galeri UMKM KPKNL Kisaran

Kamis, 19 Oktober 2023 | 11.02 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc menggunting pita peresmian galeri UMKM dan pusat oleh-oleh KPKNL Kisaran, Kamis (19/10/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc hadiri peresmian galeri UMKM dan pusat oleh oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Kisaran, Kamis (19/10/2023).


Tampak hadir Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Kepala BNNK Asahan, Kajari Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai, Dandim 0208 Asahan, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Kakanwil DJKN Sumut, Kepala KPKNL Kisaran, Kepala KPP Pratama Kisaran, PT Inalum dan undangan lainnya.


Kepala KPKNL Kisaran Agus Budianta mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Forkopimda Asahan dan Tanjung Balai yang hadir pada hari ini. Dengan diresmikannya galeri UMKM ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Asahan dan Tanjung Balai. Galeri ini sebagai wadah promosi para pelaku UMKM di Asahan dan Tanjung Balai.


Bupati Asahan mengatakan ini sebagai bentuk kepedulian KPKNL terhadap perkembangan UMKM. Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih kepada KPKNL Kisaran yang telah memprakasai terbentukan galeri UMKM dan pusat oleh oleh Asahan ini.


Lebih lanjut, Bupati mengatakan bulan Maret lalu telah diresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) oleh Gubsu Edy Rahmayadi. Didalam MPP tersebut tersedia galeri UMKM dan IKM yang memasarkan produk produk unggulan. 


'Pemkab Asahan telah mengikuti pameran/bazar tingkat Kabupaten maupun Provinsi. Dengan mengikuti bazar diharapkan dapat dikenal dan cita cita kita dapat tercapai yakni UMKM dan IKM yang membanggakan", kata Bupati. (Edo)


KOMENTAR