Bersama Pangdam I/BB, Bobby Nasution Kembali Susur Sungai Deli

Jumat, 20 Oktober 2023 | 14.11 WIB

Bagikan:
Wali Kota Medan, Bobby Nasution bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan menyusuri sungai deli guna melihat sejauh mana progress gotong royong bersih Sungai Deli, Jumat (20/10/2023). (foto : mimbar/diskominfo medan)

MEDAN, (MIMBAR) - Wali Kota Medan, Bobby Nasution kembali menyusuri sungai deli guna melihat sejauh mana progress gotong royong bersih Sungai Deli kolaborasi Pemko Medan dengan TNI AD yang telah dilakukan sejak 17 September 2023. Kali ini penyusuran dilakukan bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan, Jumat (20/10/2023). 


Lokasi penyusuran ini masuk dalam Sektor IV dengan target kerja sepanjang 17.000 meter. Terhitung, panjang penyusuran aliran Sungai Deli yang dilakukan Bobby Nasution bersama Pangdam I/BB dan rombongan sepanjang 4,1 km dan berakhir di aliran sungai Deli  Jalan Teratai, Kecamatan Medan Maimun.


Dari total panjang pengerjaan gotong royong Sungai Deli sepanjang 34,5 km,  jelas Bobby Nasution, sampai saat ini,  tercatat sudah 25 persen pengerjaan yang dilakukan. Persentase ini, ungkapnya, diperoleh dari seluruh sektor  mulai Sektor I  hingga IV.


"Bersama Pak Pangdam, kita ingin    melihat dan mengecek, apakah  pengerjaan di lapangan sesuai dengan gambar kerja yang telah ditetapkan dan direncanakan. Selain itu, susur sungai ini juga untuk melihat pengerjaan sesuai dengan progres yang dilaporkan," kata Bobby Nasution. (01)

KOMENTAR