Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Labuhan Batu

Jumat, 01 September 2023 | 18.06 WIB

Bagikan:
Personel Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan dalam rangka HUT ke-75 Polwan, Jumat (1/9/2023). (foto : mimbar/ded)

LABUHAN BATU, (MIMBAR) - Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Labuhanbatu membuat aksi berkesan dalam rangka memperingati HUT ke-75. 


Bertempat di Masjid Baiturrahman Jalan Ade Irma Suryani, personel polisi wanita (polwan) patroli bersepeda berbagi kebahagiaan dengan misi sederhana, yakni berbagi kebaikan, Jumat (1/9/2023).


"Hari Jumat yang penuh makna menjadi pilihan yang tepat untuk menyebarkan kebahagiaan. Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Lahuhanbatu dengan ramah dan senyumnya membagikan permen dan lobe kepada anak-anak yang melaksanakan sholat Jumat di masjid Baiturrahman," sebut Iptu Yustina sambil memimpin kegiatan.


"Aksi ini jauh lebih dari sekedar perayaan. Ini adalah bentuk konkret dari dedikasi  terhadap tugas kami sebagai polisi dan komitmen untuk berada di tengah-tengah masyarakat," tambah Yustina.


Kata dia, polwan adalah simbol keamanan dan kepedulian. Tim Patroli Sepeda Polwan Presisi Polres Labuhanbatu memahami pentingnya menjalin hubungan positif dengan masyarakat.


"Kami tahu bahwa kepolisian tidak hanya hadir dalam situasi-situasi sulit, tetapi juga dalam saat-saat penuh kebahagiaan dan kedamaian," ujarnya.


Aksi ini mencerminkan nilai-nilai solidaritas dan kepedulian yang kuat yang dianut Polwan Presisi Polres Labuhanbatu.


"Polwan memberikan bukti nyata bahwa kebaikan selalu ada dalam setiap momen dan melayani masyarakat adalah panggilan hati yang dilaksanakan dengan penuh cinta dan dedikasi," pungkasnya. (04)


KOMENTAR