Mahasiswi Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk

Kamis, 14 September 2023 | 19.26 WIB

Bagikan:
Petugas mengevakuasi jasad korban di Jalan STM, Kamis (14/9/2023). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Seorang mahasiswi mengalami nasib naas. Korban meninggal dunia, setelah sepeda motor yang dikemudikannya terlibat kecelakaan dengan truk Colt Diesel di Jalan STM, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Kamis (14/9/23).


Kanit Lantas Polsek Delitua, Iptu Bazaro Bulolo menjelaskan, korban tewas Tria Anjani Zega (18), warga Jalan Pertanian Pasar 4, Marindal saat itu mengendarai Honda Beat nomor polisi BK 2987 AIF. 


Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi ketika truk Mitsubishi Colt Diesel BK 8399 ZF dikemudikan Mukti Wibowo (30), warga Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) datang dari arah Jalan STM menunju Kanal. 


Sepeda motor korban juga datang dari arah yang sama. Namun, truk dan sepeda motor korban mengalami benturan hingga mahasiswi itu terjatuh dan terlindas. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Bazaro. 


Jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Polisi mengamankan sopir truk dan kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk proses penyelidikan. 


Hingga kemarin malam, kasus laka lantas itu masih dalam proses pendalaman. "Untuk pengemudi truk sudah kita amankan dan sedang diperiksa," pungkasnya. (04)


KOMENTAR