Sambut HUT RI ke 78, Bupati Asahan Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai

Senin, 14 Agustus 2023 | 17.32 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc, Forkopimda dan masyarakat gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 di lokasi car Free day, Senin (14/8/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc didampingi Forkopimda melepas ribuan peserta gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 di lokasi car Free day, Senin (14/8/2023).


Gerak jalan santai menempuh jalur sepanjang 4 Km. Start di Jalan Lintas Sumatera - HOS Cokroaminoto - WR Supratman - Tusam dan finish di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kisaran. 


Gerak jalan santai diikuti Bupati, Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat, Lurah, ASN, Ketua PKK Asahan, Ketua Persit KCK Cabang XXXV Dim 0208/AS, Mahasiswa, Pelajar, OKP dan masyarakat.


Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan menyambut baik gerak jalan santai memeriahkan HUT RI ke 78. Ramainya peserta yang mengikuti gerak jalan santai ini menunjukkan betapa tingginya partisipasi dan peran serta masyarakat, khususnya menyambut peringatan hari kemerdekaan.


"Gerak jalan santai yang diadakan hari ini diharapkan akan mampu membangun kekompakan dan sinergi yang baik antara Pemerintah dan masyarakat. Ini semua kita lakukab demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter", kata Bupati.


Diakhir sambutannya, Bupati mengatakan melalui kegiatan ini kita juga mengajak seluruh masyarakat dan Pemkab Asahan untuk meningkatkan rasa cinta kepada bangsa dan negara.


Kegiatan dilanjutkan penarikan lucky draw berhadiah yang telah dibagikan kepada seluruh peserta gerak jalan santai oleh Bupati Asahan dan Forkopimda. (Edo)


KOMENTAR