Polres Labuhanbatu Kunjungi Anak Stunting

Kamis, 31 Agustus 2023 | 18.35 WIB

Bagikan:
Personel Polres Labuhan Batu mengunjungi anak stunting, Kamis (31/8/2023). (foto : mimbar/ded)

LABUHAN BATU, (MIMBAR) - Polsek Bilah Hilir, Polres Labuhan Batu mengunjungi rumah anak stunting di Desa Sei Kasih, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu. (31/8/2023).


Kapolres Labuhan Batu, AKBP James H Hutajulu melalui  Kasi Humas, Iptu P Napitupulu mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan dukungan  kepada anak-anak yang tergolong stunting dalam upaya penanganan dan pencegahan masalah gizi pada balita.


Dalam kegiatan itu, personel Polres Labuhan Batu menggandeng kepala Puskesmas Tanjung Haloban, petugas gizi dan bidan desa untuk memberikan pemahaman tentang kesehatan dan gizi kepada orang tua anak tergolong stunting


"Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat kesehatan bagi anak-anak yang terkena stunting, tetapi juga mengedukasi orang tua atau keluarga mereka tentang pentingnya gizi yang seimbang," kata P Napitupulu.


Atas perhatian dan bentuk kunjungan itu, sambungnya, para orang tua menyampaikan terima kasih kepada tim yang terlibat, baik personel Polsek Bilah Hilir maupun tim dari Puskesmas Tanjung Haloban.


"Para orang tua menyampaikan terima kasih dalam upaya mempercepat penanganan stunting dan meningkatkan kesehatan generasi muda di wilayah tersebut," pungkasnya. (04)


KOMENTAR