Majelis Taklim dan Zikir Al Haura Kota Kisaran Timur Dilantik

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 13.46 WIB

Bagikan:
Ketua MTZ Al Haura Kabupaten Asahan serahkan bendera organisasi kepada Ketua Majelis Taklim Al Haura Kecamatan Kisaran Timur di Masjid Jami’ Baiturrohim, Sabtu (12/8/2023). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Tablig Akbar dan Zikir bersama meriahkan pelantikan Majelis Taklim dan Zikir Al Haura Kecamatan Kota Kisaran Timur masa bakti 2023 - 2026 di Masjid Jami’ Baiturrohim, Sabtu (12/8/2023).


Tampak hadir Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Parlaungan Pane, Ustadz Saimin, Ustadz Marsimin, Ustadz Alghani, Ustadz Ishak, Da’I Kamtibmas dan jamaah lainnya.


Pelantikan dipimpin Ketua MTZ Al Haura Kabupaten Asahan, Lasni Elvida SPd berdasarkan SK No: 001/SK/MTZ-AS/VIII/2023. Pembina Hj Wan Sri Wahyuni, Ketua Hj Puan Fitri Mahdiyah SAg, Wakil Ketua Iin Indrawati, Sekretaris Rini Alhudawi, Wakil Sekretaris Endang, Bendahara Melani Dewi, Wakil Bendahara Netti Maharani Harahap dan anggota lainnya. 


Lasni Elvida SPd mengapresiasi terbentuknya majelis taklim dan zikir Kecamatan Kota Kisaran Timur. Selamat bekerja dan jangan terprovokasi dengan hal hal yang tidak baik yang dapat memecah belah persaudaraan. Tingkatkan silaturahmi, keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


Pembina MTZ Al Haura Kabupaten Asahan, H Raja Dedi Hermansyah MA mengharapkan kepada pengurus yang dilantik, jadikan wadah ini sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah dengan selalu bersilaturahmi dan bermanfaat untuk orang lain.


"Di hadapan saudara saudari telah terbentang tugas mulia yang cukup berat. Kegiatan ini sangat penting diadakan sebagai tanda keagamaan kita dan menyuburkan keimanan agar kita dapat menjalani hidup dan mendapat ridha Allah SWT", kata Dedi. (Edo)


KOMENTAR