Bobby Nasution : Pasca Pandemi Pertumbuhan Ekonomian Kota Medan Naik 4,76 Persen

Senin, 21 Agustus 2023 | 15.27 WIB

Bagikan:
Wali Kota Medan, Bobby Nasution. (foto : mimbar/diskominfo medan)

MEDAN, (MIMBAR) - Pemko Medan berhasil meningkatkan nilai perekonomian di Kota Medan pasca Pandemi Covid-19 kemarin. Dari nilai -1,24 persen saat Pandemi, kini pertumbuhan ekonomi berhasil naik menjadi 4,76 persen. Keberhasilan ini tidak terlepas dari peran serta dan dukungan dari seluruh stakeholder di Kota Medan.


"Tentunya angka ini sangat luar biasa karena startnya bukan dari nol, tetapi startnya dimulai dari minus. Oleh sebab itu Pemko Medan mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh stakeholder karena telah membantu Pemko Medan dalam menyelesaikan beberapa permasalahan sehingga  nilai perekonomian di Kota Medan meningkat," kata Wali Kota Medan, Bobby Nasution di Medan, Senin (21/8/2023).


Bobby Nasution mengaku kedepannya tugas belum selesai, sebab masih banyak pekerjaan yang dilakukan dan masih ada kelalaian kami dalam menjalankan roda pemerintahan. Dimana fasilitas infrastruktur yang seharusnya kami pastikan baik untuk melayani masyarakat ternyata masih kurang. 


"Seperti akses jalan di sini. Tadi pun waktu saya menuju ke sini jalannya sedikit berlubang dan becek meskipun hujannya sudah lama reda, tetapi genangan air masih ada berarti kondisinya infrastruktur yang ada sudah mesti diperbaiki," ujar Bobby Nasution. (01)


KOMENTAR