Wakil Bupati Asahan Hadiri Rakorcab DPC PPP Asahan

Minggu, 16 Juli 2023 | 10.23 WIB

Bagikan:
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, SSos MSi hadiri Rakorcab DPC PPP Asahan di Hotel Marina Kisaran, Sabtu (15/7/ 2023) malam. (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin, SSos MSi hadiri Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC PPP Asahan di Aula Hotel Marina Kisaran, Sabtu (15/7/ 2023) malam. 


Ketua DPC PPP Asahan, Dtm Zaid Afif SH MHum dalam sambutannya berharap momentum Rakorcab ini mampu menjadikan seluruh pengurus dan kader lebih kompak dalam mengembangkan partai. 


"Jadikan momentum Rakorcab ini untuk menguatkan barisan, khususnya di Asahan", kata Afif.


Wabup dalam sambutannya mengucapkan selamat melaksanakan Rakorcab. Semoga berjalan sukses dan melahirkan strategi strategi yang baik untuk kemajuan partai. Kita berharap dapat memberikan kontribusi untuk pembangunan di Asahan.


Wabup berharap seluruh Parpol stabil dalam berkoalisi. Jangan menciptakan kegaduhan dalam berpolitik, yang membuat keresahan di tengah masyarakat. Apalagi tanggal 14 Februari 2024 mendatang, kita akan melaksanakan pesta demokrasi/Pemilu serentak yakni pemilihan Presiden/Wakil Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.


Wabup berharap seluruh Parpol dapat membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter. Semoga Parpol bersama Pemerintah berada digaris depan guna menjalankan fungsi pembinaan politik dan demokrasi yang sehat, kompetitif, kondusif, dan sportif. 


Ketua DPW PPP Sumut, H Jafaruddin Harahap SPd MSi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih PPP. Partai dengan logo Ka’bah dan Azaz Islam ini akan senantiasa memperjuangkan kepentingan umat. 


"Kami DPW PPP Sumut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih PPP. Harapan kami PPP kedepan semakin dipercaya dan jaya", kata Jafaruddin. (Edo)


KOMENTAR