Wabup Asahan : PRSU Ajang Memperkenalkan Potensi, Promosi dan Prestasi

Selasa, 18 Juli 2023 | 12.03 WIB

Bagikan:
Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi saat menghadiri penutupan PRSU ke 49 tahun 2023. (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi bersama Kepala Daerah dan ribuan masyarakat Sumut hadiri penutupan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 49 tahun 2023.


Acara tahunan kebanggaan masyarakat Sumut ini berlangsung selama satu bulan. Berbagai lomba ditampilkan seperti pameran produk lokal, pertunjukan musik, malam budaya, dan berbagai kegiatan menarik lainnya yang disajikan seluruh Pemkab/Pemko se-Sumut.


"Terima kasih kepada semua pihak terutama panitia penyelenggara karena telah menampilkan paviliun Asahan dengan baik di PRSU. Saya berharap kita dapat memaksimalkan ajang ini untuk memperkenalkan potensi, promosi dan prestasi Asahan kepada masyarakat", kata Wabup Asahan di Kisaran usai mengikuti penutupan PRSU, Selasa (18/7/2023).


Lebih lanjut Wabup berharap agar PRSU tahun ini dapat di evaluasi dan ditingkatkan di tahun berikutnya. Tahun ini kita telah memberikan penampilan yang cukup baik, ke depan kita tingkatkan. Seluruh OPD diharapkan membangun kerjasama untuk memperkenalkan Asahan kepada masyarakat melalui PRSU. (Edo)

KOMENTAR