Semarakkan HUT RI Ke-78, Kecamatan Pangururan Akan Gelar Berbagai Kegiatan

Kamis, 06 Juli 2023 | 12.53 WIB

Bagikan:
Camat Pangururan, Kabupaten Samosir, Robintang Naibaho. (foto : mimbar/val)

SAMOSIR, (MIMBAR) - Dalam rangka semarakkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tanggal 17 Agustus mendatang, Kecamatan Pangururan akan menggelar berbagai kegiatan lomba.


Camat Pangururan, Robintang Naibaho mengatakan, sudah persiapkan untuk menyambut HUT RI dengan membentuk rapat pembentukan panitia yang dilaksanakan pada bulan Juni kemarin, pada rapat panitia tersebut Gudson Sinurat selaku Lurah Pintu Sona terpilih sebagai Ketua panitia.


"Setelah kita melakukan rapat pembentukan panitia selanjutnya kita melaksanakan rapat pada 5 Juli untuk membahas berbagai jenis perlombaan yang akan dilaksanakan, dan teknik pelaksanaan beserta jadwal pelaksanaan," ujar Robintang Naibaho ketika dikonfirmasi mimbaronline.com, Kamis (6/7/2023).


Dikatakan Robintang, adapun hasil perlombaan yang akan digelar nantinya, yakni volly tingkat SMP dan SMA, gerak jalan tingkat SD dan SMA, marching band tingkat SD dan SMA, lomba lari jarak pendek tingkat SD dan SMA, futsal putra dan putri tingkat SMP dan SMA, tarik tambang putra-putri tingkat kelurahan dankebersihan Desa.


"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia yang sudah memberikan waktunya untuk mengikuti rapat persiapan hingga kegiatan ini sukses nantinya," ujar Robintang.


Robintang Naibaho mengajak masyarakat Kecamatan Pangururan untuk datang memeriahkan setiap kegiatan.


"Harapan saya semua masyarakat Kecamatan Pangururan agar bisa ikut dalam kegiatan ini untuk semarakkan HUT RI ke-78, karena semangat perjuangan para pahlawan dalam memperjuangkan dan merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah semakin bernyala-nyala tak padam dalam jiwa kita generasi penerus bangsa Indonesia," pungkasnya.(val)


KOMENTAR