Polrestabes Medan Persempit Ruang Begal dan Geng Motor

Rabu, 26 Juli 2023 | 13.20 WIB

Bagikan:
Petugas gabungan melakukan patroli rutin di wilayah kota Medan dan sekitarnya. (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Polrestabes Medan terus mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan begal dan geng motor di kota Medan dengan menggencarkan patroli mulai pagi, siang, malam setiap harinya.


Patroli skala besar yang gencar dilakukan untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman bagi masyarakat di kota Medan.


Patroli dengan mengendarai sepeda motor itu berkeliling di seputaran Jalan Gagak Hitam Ringroad, Jalan Gatot Subroto, Jalan Kapten Sumarsono pintu masuk Jalan Tol, dan seputaran Jalan Binjai pintu masuk Jalan Tol Sei Semayang.


“Antisipasi adanya gerombolan geng motor dan aksi tawuran, personel melaksanakan patroli mobile serta stasioner di tempat yang sering terjadi kejahatan jalanan,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, Rabu (26/7/2023).


Dia mengungkapkan, patroli ini akan rutin digencarkan setiap waktu untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman.


“Hingga saat ini situasi Kota Medan aman. Meski demikian Polrestabes Medan dan jajaran terus akan melakukan patroli, setiap harinya, pagi siang sore malam, untuk mempersempit ruang pelaku kejahatan,” pungkasnya. (01)


KOMENTAR