Rabu, 19 Juli 2023 | 14.19 WIB

Bagikan:
Petugas mengamankan sepeda motor dan penghuni kosan bukan suami istri, Selasa (19/7/2023). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Tiga unit sepeda motor terjaring operasi gabungan di Jalan Meteorologi, Kecamatan Percut Seituan, Medan, Selasa (18/7/2023) tengah malam.


"Ketiga pengendara sepeda motor itu menunjukkan dokumen kepemilikan," sebut Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agustiawan didampingi Kanit Reskrim, Iptu Jefri Simamora, Rabu (19/7/2023).


Kata dia, patroli gabungan tiga pilar bersama petugas TNI dan Dinas Perhubungan (Dishub) itu dilakukan untuk mengantisipasi geng motor. 


Petugas juga mendatangi tempat kos yang dicurigai dijadikan tempat persembunyian pelaku kejahatan.


"Di kost-kosan seputaran RS Haji Medan tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Ini untuk mengantisipasi berkumpulnya pemuda geng motor," katanya.


Tapi, ketika razia di Jalan Meteorologi, petugas menghentikan 3 unit sepeda motor Kawasaki Ninja nomor polisi BK 4266 VAE (tanpa dokumen), Yamaha Mio Soul BK 4310 XI (tanpa dokumen) dan Mio Soul tanpa plat karena mencurigakan.


"Selanjutnya ke 3 sepeda motor itu diboyong ke mako Polsek Percut Seituan," terangnya.


Kegiatan kemudian ke kosan di tanah garapan Desa Laut Dendang. Petugas  mengamankan pasangan dalam kamar bukan suami istri. 


"Razia gabungan ini rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," pungkasnya, berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tentang kamtibmas di wilkum Polsek Percut Seituan. (04)


KOMENTAR