Pemkab Asahan Sambut Kepulangan 282 Jamaah Haji Kloter 3

Jumat, 07 Juli 2023 | 18.21 WIB

Bagikan:

Pemkab Asahan menyambut kepulangan jamaah haji kloter 3 dipusatkan di Gedung Tahfidz Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Jumat (7/7/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)


ASAHAN, (MIMBAR) - Sebanyak 282 jamaah haji asal Asahan telah kembali ketanah suci, usai melaksanakan Rukun Islam ke 5 di Tanah Suci Makkah.


Penyambutan kepulangan jamaah haji kloter 3 ini dipusatkan di Gedung Tahfidz Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Jumat (7/7/2023).


Kakan Kemenag Asahan, H Saripuddin Daulay MPd melaporkan sebanyak 282 (120 laki laki, 162 perempuan) jamaah haji asal Asahan telah sampai di tanah air dengan selamat. Semoga seluruh ja maah menjadi haji mabrur.


Sekda Asahan, Drs John Hardi Nasution MSi mengatakan atas nama Pemkab Asahan mengucapkan selamat kembali para dhuyufurrahman di Asahan. 


"Kita patut bersyukur bahwa seluruh jamaah haji dalam keadaan sehat walafiat selama di Tanah Suci dan kembali ke Asahan", kata Sekda.


"Selamat berkumpul kembali dengan keluarga dan sanak famili. Besar harapan kami, semoga para saudara memperoleh haji yang mabrur dan mabruroh serta menjadi panutan bagi masyarakat", kata Sekda.


Terlihat hadir Dandim 0208 Asahan, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Asisten, OPD, Camat, PKK Asahan dan keluarga. (Edo)


KOMENTAR