Kejaksaan Negeri Samosir Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63

Sabtu, 22 Juli 2023 | 16.45 WIB

Bagikan:
Kejari Samosir memperingati puncak Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Samosir, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sabtu (22/7/2023). (foto : mimbar/val)

SAMOSIR, (MIMBAR) Kejaksaan Negeri (Kejari) Samosir memperingati puncak Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri Samosir, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sabtu (22/7/2023).


Dalam kegiatan turut hadir, Bupati Samosir, Vandiko Gultom diwakili Staff ahli, Rudi Siahaan, Danramil 03 Pangururan, Kpt inf. Sugino, Kadis Pariwisata, Tetty Naibaho, Kapolres Samosir diwakili Waka Polres Saut Tulus Panggabean.


"Tentunya ini adalah harapan pimpinan, bahwasanya Hari Ulang Tahun Jaksa dilaksanakan secara sederhana, tentunya apa yang saya berikan pada HUT Adhayaksa adalah memberikan sukacita kepada Adhyaksa Kabupaten Samosir," kata Andi.


Dikatakan Andi, Ia tidak bisa memberikan banyak, bahwa ia hanya bisa memberikan kebahagiaan dan suka cita kepada Internal Kejaksaan Negeri Samosir.


"Tentunya apa yang bisa saya berikan pada HUT Adhayaksa ke-63 ini yaitu, memberikan sukacita kepada internal Adhyaksa Kejaksaan Negeri Samosir, sehingga silaturahmi diantara kita tetap terjalin dan hubungan emosional semakin bertambah," ujar Andi.


Andi meminta dukungan doa, agar segala rangkaian tugas yang dilaksanakan Kejari Samosir bisa terlaksana dengan baik. "Tentunya pada hari ini saya bersama istri selalu meminta doa, agar mendoakan kami tentunya baik itu individu dan secara kelembagaan," Imbuhnya 


Andi menambahkan, dalam rangkaian HUT Adhayaksa ke-63 yang ketua panitianya adalah Kasi Pidsus, Fajar Ronal Harry Pasaribu yang telah mendukung kegiatan yang terlaksana selama memperangi HUT Adhyaksa Ke-63.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua panitia dan seluruh Kasi yang sudah mendukung seluruh kegiatan, sehingga kegiatan yang kita laksanakan berjalan baik, hikmat dan suka cita," sebutnya


Sambung Andi, Selain dari perlombaan kegiatan Bhakti sosial ia juga membuat perlombaan karya tulis ilmiah untuk tingkat SMP dan SMA.


"Saya ingin bagaimana anak-anak ini mengenal Kejaksaan secara umum, kami ingin kejaksaan ini betul betul diketahui anak didik kita dan bagaimana kaitan tugas dan fungsi kami sebagai lembaga aparat penegak hukum. Mudah-mudahan ini menjadi cikal bakal informasi yang kami berikan kepada anak didik ke depan," tegas Andi


Danramil Pangururan, Sugiono menyampaikan, Saya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, semoga dengan bertambahnya umur, Jaksa terkhususnya Kejaksaan Negeri Samosir semakin sukses kedepan, dan bisa memberikan yang terbaik terhusus di Wilayah Kabupaten Samosir. (val)


KOMENTAR