Jamaah Haji Kloter 23 Asal Asahan Tiba di Tanah Air

Sabtu, 29 Juli 2023 | 10.19 WIB

Bagikan:
Jamaah haji asal Asahan yang tergabung di kloter 23 tiba di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (28/7/2023) malam. (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Pemkab Asahan menyambut kepulangan jamaah haji asal Asahan yang tergabung di kloter 23 di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (28/7/2023) malam.


Tampak hadir Asisten I, Kabag Kesra, Dandim 0208 Asahan, Danlanal TBA, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, OPD, Camat dan undangan lainnya.


Kasi penyelenggara haji dan umrah, H Lahuddin Hasibuan melaporkan jumlah jamaah haji asal Asahan yang pulang pada malam hari ini berjumlah 37 orang (15 laki laki dan 22, perempuan). 


Asisten I, Buwono Prawana SIP MSi mengucapkan selamat datang kepada seluruh Dhuyufurrahman yang baru saja tiba di Asahan. Kita patut bersyukur bahwa jamaah haji asal Asahan dalam keadaan sehat walafiat selama di tanah suci hingga kembali ke Asahan.


"Besar harapan kita, semoga bapak ibu memperoleh haji yang mabrur dan mabruroh. Bapak ibu diharapkan menjadi contoh teladan yang baik bagi masyarakat, khususnya keluarga. Dengan demikian dapat memberikan warna untuk mewujudkan Asahan sejahtera, religius dan berkarakter", kata Bupati. (Edo)


KOMENTAR