Edy Rahmayadi Sampaikan Pentingnya Kejujuran dan Kasih Sayang

Sabtu, 22 Juli 2023 | 16.29 WIB

Bagikan:
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi memberikan sambutan saat pembukaan Seminar Nasional di Aula Raja Inal Siregar, Lantai 2 Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Sabtu (22/7/2023). (foto : mimbar/diskominfo sumut)

MEDAN, (MIMBAR) - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyampaikan tentang  pentingnya kejujuran dan kasih sayang tehadap sesama. Dua hal ini sangat dibutuhkan dalam upaya membangun Sumut yang bermartabat

 

“Pertama adalah soal kejujuran. Dimana nilai itu, akan dapat membawa masyarakat merasa saling percaya satu sama lain,” ujar Edy Rahmayadi dalam sambutannya pada Seminar Nasional yang digelar di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Sabtu (22/7/2023).

 

Hal prinsip yang kedua, lanjut Edy Rahmayadi, adalah kasih sayang. Nilai ini menurutnya akan dapat menjaga persatuan dan kesatuan, serta saling memberikan manfaat satu sama lain, sesuai kemampuan dan tugasnya.

 

"Bagaimana kita menginginkan dan melakukan sesuatu tanpa kasih sayang. Rasa itu harus ada dan kita tanamkan dalam diri. Begitu juga dalam rangka membangun Sumatera Utara yang Bermartabat, kita harus memikirkan kesejahteraan rakyat, itulah bagian dari rasa kasih sayang," katanya.

 

Edy juga menyampaikan ucapan terima kasih atas peran para akademisi, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah memberikan sumbangsih pemikiran, serta doa dalam upaya melaksanakan tugas pembangunan di Sumut.

 

Rektor Univa HM Jamil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Edy Rahmayadi dan Pemprov Sumut, atas bantuan yang diberikan dalam pembangunan Gedung Univa. “Pada kesempatan ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur dan Pemprov Sumut atas bantuan yang diberikan,” ujarnya. (01)


KOMENTAR