Diduga Ditipu Beli Sepeda Motor, Seorang Pria Mencoba Bunuh Diri di Simanindo

Selasa, 25 Juli 2023 | 08.32 WIB

Bagikan:
Polsek Simanindo berhasil selamatkan seorang pria yang ingin mencoba melakukan bunuh diri di Desa Tomok, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Senin (24/7/2023). (foto : mimbar/val)

SAMOSIR, (MIMBAR) - Diduga ditipu dalam pembelian sepeda motor melalui platform online, seorang pria berinisial FPS (25) mencoba melakukan bunuh diri di Desa Tomok, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Senin (24/7/2023).


"Mendengar laporan tersebut, Kapolsek Simanindo, AKP Nandi Butar-butar beserta anggota segera merespon laporan dan langsung ke TKP untuk melakukan pengecekan," kata Kasi Humas Polres Samosir, Brigadir Vandu Marpaung kepada mimbaronline.com, Selasa (25/7/2023).


Dikatakan Vandu, ketika sampai di tempat kejadian perkara (TKP), Polsek Simanindo bersama Kadus Desa 1 Tomok memasuki rumah tersebut untuk melakukan pengecekan.


"Polsek Simanindo dibantu Kadus 1 Desa Tomok telah menemukan seorang pria yang sedang tertidur dengan luka gores pada tangan kirinya yang mengeluarkan darah," ujar Vandu.


Vandu menyampaikan, melihat peristiwa tersebut, Polsek Simanindo bersama Kadus 1 Desa Tomok langsung melarikan korban ke Puskesmas Ambarita untuk mendapatkan Pertolongan pertama.


"Tanpa ragu, Polsek Simanindo bersama Kadus dan warga sekitar segera membawa korban ke Puskesmas Ambarita untuk mendapatkan pertolongan medis," jekasnya.


Vandu menambahkan, dari olah tempat kejadian perkara tersebut, Polsek Simanindo menemukan beberapa barang bukti.


"Adapun barang bukti yang ditemukan di TKP yaitu, 1 bilah pisau, satu botol Aqua yang berisikan cairan berwarna kuning yang diduga telah diminum oleh korban, dan 1 bungkus rokok merek luffman," tandasnya. (Val)


KOMENTAR