Dai Kamtibmas Polres Asahan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Asshuhada

Sabtu, 29 Juli 2023 | 13.20 WIB

Bagikan:
Kapolsek Kota Kisaran didampingi Ketua Dai Kamtibmas Polres Asahan berikan bantuan ke warga kurang mampu, Jumat (28/7/2023). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Dalam rangka silaturahmi dan menyapa warga, Dai Kamtibmas Polres Asahan gelar sholat magrib berjamaah di Masjid Assuhada Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jumat (28/7/2023) malam.


Tampak hadir Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane, Ketua Dai Kamtibmas ustadz H Raja Dedi Hermansyah, ustadz Marsimin, ustadz Saimin NK, ustadz Suheri Abdi, ustadz H Syahrul, ustadz Hardiansyah, ustadz Dedi Zulkarnain, ustadz Panca MZ, ustadz Anwari Siregar, Lurah Dadimulyo, Babinkamtibmas, Babinsa, BKM dan jamaah.


Kapolres Asahan, AKBP Rocy Hasuhunan Marpaung diwakili Kapolsek Kota Kisaran menyampaikan himbauan kamtibmas, diantaranya agar para orang tua mengawasi pergaulan anaknya agar tidak terlibat berandalan bermotor.


"Kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai bentuk pelayanan, mengayomi dan melindungi dalam upaya mewujudkan kondusifitas Kamtibmas", kata Iptu Parlaungan.


Ustadz Raja Dedi dengan tegas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar masyarakat memakmurkan tempat ibadah, menjahui minum keras, judi, narkoba serta geng motor, begal dan lainnya. Jauhi perbuatan yang buruk, perhatian dan jaga keluarga kita.Jamaah jangan mudah terprovokasi dengan isu isu hoaks. 


"Mari sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing. Kita semua harus saling menjaga toleransi antar umat beragama”, kata ustadz Dedi.


Ustadz Saimin mengajak jamaah untuk kembali meluruskan niat dalam bekerja dan melakukan pengabdian. Pengabdian itu adalah bagian dari ibadah. Jangan risaukan pangkat dan jabatan, tapi teruslah berbuat baik. Kebaikan yang kita tanam suatu waktu akan kita tuai. (Edo)


KOMENTAR