Bupati Asahan Sampaikan Pendapat Akhir Terhadap 4 Ranperda

Senin, 17 Juli 2023 | 15.05 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan H Surya BSc, menandatangani Ranperda, Senin (17/7/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Ketua DPRD Asahan, H Baharuddin Harahap SH pimpin rapat paripurna DPRD. Acara penyampaian laporan hasil pembahasan terhadap 4 Ranperda oleh pimpinan panitia khusus dan pengambilan keputusan/pendapat akhir Bupati Asahan, Senin (17/7/2023).


Bupati Asahan H Surya BSc menyambut gembira, karena terlaksananya pembahasan Ranperda yang diajukan setelah melalui rangkaian tahapan pembahasan oleh Pansus. Akhirnya pada hari ini telah diperolehnya persetujuan bersama terhadap 4 Ranperda untuk dijadikan Perda.


Ke 4 Ranperda yang diajukan yakni Perda tentang, irigasi, rencana induk pembangunan kepariwisataan, pajak daerah/retribusi daerah dan ketertiban umum/ketenteraman dan pelindungan masyarakat.

 

Dengan disetujui 4 Ranperda ini, maka kami berharap roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik akan berjalan baik. Kami melihat semangat dan keseriusan anggota DPRD dalam membahas 4 Ranperda yang telah kami ajukan. 


"Kami memberikan apresiasi atas keseriusan dan kerja keras anggota dewan dalam membahas setiap Ranperda yang kami ajukan", kata Bupati. (Edo)


KOMENTAR