Bupati Asahan : Jangan Buat Alur Birokrasi Pelayanan Berbelit Belit

Kamis, 20 Juli 2023 | 16.07 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc dan Ketua PKK meresmikan Kantor Kecamatan Pulau Rakyat yang terletak di Desa Pulau Rakyat Tua, Kamis (20/7/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc meresmikan Kantor Kecamatan Pulau Rakyat yang terletak di Desa Pulau Rakyat Tua, Kamis (20/7/2023).


Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Asahan dan pengguntingan pita oleh Ketua PKK Asahan Hj Titiek Sugiharti Surya.


Dengan diresmikannya Kantor Kecamatan tersebut, Bupati berharap dapat memberikan dampak positif khususnya bagi masyarakat Pulau Rakyat. Tingkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, laksanakan program 3T (Tertib administrasi, Tertib anggaran dan Tertib bertugas).


Bupati berpesan, dengan diresmikannya kantor ini, kiranya diiringi dengan inovasi inovasi terbaru, serta prestasi kerja yang berintegritas dengan memberikan pelayanan yang maksimal, ramah dan profesional.


Bupati meminta kepada seluruh jajaran Kecamatan Pulau Rakyat, jangan membuat alur birokrasi pelayanan yang berbelit belit. Dengan integritas dapat menciptakan budaya kerja yang baik dan meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan.


Camat Pulau Rakyat, Haris Simargolang SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah meresmikan Kantor Kecamatan Pulau Rakyat. Ini salah satu bukti perhatian Bupati Asahan terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat. (Edo)


KOMENTAR