1 Unit Rumah Warga dan TK Rajawali Dilalap Sijago Merah di Pangururan

Minggu, 23 Juli 2023 | 08.17 WIB

Bagikan:
Sijago merah lalap 2 unit bangunan di Pangururan, Ahad (23/7/2023). (foto : mimbar/val)

SAMOSIR, (MIMBAR) - Satu unit rumah warga dan Sekolah TK Rajawali dilalap sijago merah, peristiwa tersebut terjadi di Desa Pardomuan l, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Ahad (23/7/2023) sekira Pukul 02.30 WIB dinihari.


Kapolsek Pangururan, AKP Marlen Sitanggang membenarkan peristiwa tersebut ketika dikonfirmasi mimbaronline.com. "Benar, telah terjadi kebakaran di Desa Pardomuan l, melibatkan salah satu rumah warga yang dihuni Binsar Naibaho (66) selaku pengusaha meubel dan juga TK Rajawali," kata Marlen.


Menurut Marlen, Rumah warga tersebut bersampingan dengan TK Rajawali, api datang bermula dari belakang rumah warga. "Berdasarkan hasil informasi, bahwa api tersebut bermula dari belakang rumah saudara Binsar Naibaho (66), ketika kobaran api sudah besar kemudian angin yang begitu kencang sehingga api cepat merambat ke Sekolah TK Rajawali tersebut," ujarnya.


Marlen menambahkan, pada kejadian tersebut, salah satu warga langsung menghubungi pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman.


"Sekira pukul 05.00 WIB api sudah dipastikan padam, Binsar Naibaho (66) selaku penghuni rumah mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke RSUD Pangururan, diduga tidak ada korban jiwa dan penyebab dari peristiwa tersebut belum diketahui," tandasnya. (val)


KOMENTAR