Wanita Pengendara Motor Tewas Masuk Parit

Jumat, 02 Juni 2023 | 16.17 WIB

Bagikan:
Wanita pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami laka tunggal di Jalan Avros, Jumat (2/6/2023). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Seorang wanita pengendara sepeda motor, Monica Vina Dwira (24), meninggal dunia setelah jatuh ke parit Jalan Avros, Kecamatan Medan Kota, Jumat (2/6/2023).


Warga Jalan Bunga Rampai V, Kelurahan Simalingkar B, Medan Tuntungan itu mengalami kecelakaan tunggal hingga membuat rahangnya terluka dan keningnya robek karena menghantam bagian siku parit.


"Korban mengalami laka tunggal, masuk parit. Rahangnya bergeser dan keningnya terluka," terang Waka Polsek Medan Kota, Kompol AW Nasution melalui penyidik Unit Lantas, AKP Soeprianto.


Dia menduga, korban mengantuk sehingga oleng dan jatuh ke parit persis di depan Kompleks Rispa. Korban melaju dari arah Polonia mengarah ke Brigjen Katamso dan tempat kerjanya, di RS Murni Teguh Medan.


"Menurut keluarganya, korban tadi malam mengerjakan tugasnya sampai pagi. Diduga karena mengantuk, korban oleng dan jatuh ke parit," sebut Soeprianto.


Dia memastikan, saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 4230 ADC dan mengenakan helm. 


Ketika itu, pengendara motor di belakang korban berteriak karena melihat kendaraan di depannya masuk parit. Warga kemudian berhamburan memberikan pertolongan.


Namun, korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi rahang dan kening terluka. Selanjutnya korban dan sepeda motornya dievakuasi dari parit, dan telah diserahkan ke pihak keluarganya. (04)


KOMENTAR