Tiga Hari Pencarian, Akhirnya Korban Ditemukan Mengambang di Sei Silau

Sabtu, 03 Juni 2023 | 14.44 WIB

Bagikan:
Jasad Naldo saat di evakuasi dari Sei Silau dan akan diserahkan ke pihak keluarga, Sabtu (3/6/2023). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Setelah tiga hari dilakukan pencarian, akhirnya jasad Naldo (19) korban hanyut ditemukan mengambang di aliran Sei Silau disekitar Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sabtu (3/6/2023).


Kapolsek Kota Kisaran, Iptu P Pane melalui Kanit Serse Iptu Pandapotan Sitorus mengatakan korban hanyut di aliran Sei Silau hari Kamis 1 Juni dan Sabtu 3 Juni 2023 telah diketemukan mengambang dalam keadaan meninggal dunia.


"Jasad korban ditemukan sekitar 300  meter dari korban hanyut. Naldo warga Sei Alim Hasak Kecamatan Sei Dadap ini merupakan karyawan ternak ayam yang berada di dekat aliran sungai tersebut", kata Pandapotan.


Lebih lanjut, Pandapotan mengatakan pencarian korban selama tiga hari dilakukan BPBD Asahan, BASARNAS Tanjung Bali, Polsek Kota Kisaran, Koramil, keluarga dan masyarakat.


"Jasad korban langsung dievakuasi serta diserah terimakan kepada pihak keluarga. Dengan ditemukan jasad korban, maka operasi pencarian dinyatakan selesai", kata Pandapotan. (Edo)


KOMENTAR