Ketua Komisi II DPR Kunker ke Bawaslu dan KPU Asahan

Selasa, 06 Juni 2023 | 18.36 WIB

Bagikan:
Ketua Komisi II DPR, Ahmad Doly Kurnia Tanjung melakukan Kunker ke Bawaslu dan KPU Asahan di GOR Kisaran, Selasa (6/6/2023). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Ketua Komisi II DPR, Ahmad Doly Kurnia Tanjung melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bawaslu dan KPU Asahan di GOR Kisaran, Selasa (6/6/2023).


Sesi pertama dimulai sekitar pukul 13.00 hingga 15.00 Wib. Dihadiri anggota KPU Asahan, PPK 25 Kecamatan dan PPS dari 204 Desa/Kelurahan.


Sesi kedua dimulai sekitar pukul 15.00 hingga 17.00 Wib. Dihadiri Ketua dan anggota Bawaslu Asahan (Hambali Siambaton SH MH, Ibnu Azhar Saragih SH, Halimatussakdiah SH, Ramadhansyah Putra SH, Ketua dan Anggota Panwaslu 25 Kecamatan dan 204 PKD.


Ketua Bawaslu Asahan Khomeidi Hambali Siambaton SH MH mengatakan melalui sosialisasi ini diharapkan melahirkan Pemilu yang Luber dan Jurdil.


"Bawaslu merupakan mitra kerja Komisi II DPR, kami akan mengikuti kegiatan ini dengan serius. Kami akan melakukan pengawasan dan menyampaikan kepada masyarakat tentang tahapan dan pelaksanaan Pemilu serentak serta isi isu penting terkait Pemilu yang akan kita laksanakan 14 Februari 2024", kata Siambaton.


Ahmad Doly Kurnia Tanjung menjelaskan kedatangan Komisi II DPR RI untuk meninjau persiapan Pemilu di daerah daerah bersama KPU dan Bawaslu.


Doly berharap kepada penyelenggara agar bekerja betul betul dalam melaksanakan tugasnya dan mempunyai integritas untuk mensukseskan Pemilu agar lebih berkualitas dari sebelumnya. (Edo)


KOMENTAR