Kebakaran di Kompleks Budi Vista, Dua Orang Dilarikan ke RS Adam Malik

Minggu, 11 Juni 2023 | 20.57 WIB

Bagikan:
Bagian dapur rumah warga terbakar mengakibatkan dua korban terluka, Ahad (11/6/2023). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan Setia Budi, Blok M-15 Kompleks Budi Vista, Lingkungan 10 Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Ahad (11/6/2023) sore.


Informasi diperoleh, kebakaran terjadi pada pukul 16.25 WIB. Api terlihat berkobar di bagian dapur rumah milik korban, Ismed Siahaan.


Petugas Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan menerjunkan armadanya, dan sekitar 40 menit berjibaku, api dapat dipadamkan.


Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan Ronald F Sihotang menyampaikan, dalam peristiwa ini, hanya sekitar 10 persen bagian rumah terbakar.


"Objek terbakar satu unit rumah permanen milik Ismed Siahaan dengan persentase yang terbakar ± 10 persen," katanya melalui siaran tertulis.


Namun, tambahnya, dalam kejadian ini dua orang mengalami luka bakar, masing-masing atas nama Inuru Siahaan dan Isak Siahaan. 


Saat ini, sambungnya, kedua korban sudah dibawa ke RSUP H Adam Malik untuk mendapatkan perawatan. "Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib," pungkasnya. (04)


KOMENTAR