Jhonson Gultom Hadiri Pelepasan dan Perpisahan PAUD KB

Kamis, 15 Juni 2023 | 18.13 WIB

Bagikan:
Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Jhonson Gultom salami siswa-siswi KB yang sudah lulus, di Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir, Kamis (15/6/2023). (foto : mimbar/val)

SAMOSIR, (MIMBAR) - Dengan ditutupnya Tahun Ajaran 2022/2023 sekaligus diadakan kegiatan pelepasan dan perpisahan anak-anak di PUD Kelompok Bermain (KB), Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir, Kamis (15/6/2023)


Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Jhonson Gultom menyampaikan, pendidikan usia dini sangat perlu bagi anak-anak, karena pendidikan usia dini inilah dasar membangun karakter anak anak sejak dini.


"Saya mengapresiasi kerjasama antara orang tua dan guru yang sudah sabar mengajarkan anak-anak ini sehingga bisa mencapai pendidikan selanjutnya" kata Jhonson.


Jhonson juga menyampaikan ucapkan selamat kepada siswa-siswi  yang sudah lulus. "Saya berharap kepada siswa-siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya yaitu Sekolah Dasar", tegas Jhonson. (val)


KOMENTAR