DPRD Provsu Dapil Sumut V Kunker di Asahan

Kamis, 08 Juni 2023 | 15.36 WIB

Bagikan:

Kedatangan Anggota DPRD Provsu disambut Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (8/6/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)


ASAHAN, (MIMBAR) - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil Sumut V yang diketuai Yahdi Khoir Harahap MBA melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Asahan. 


Kedatangan Anggota DPRD Provsu disambut Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (8/6/2023). 


"Selamat datang kepada Anggota DPRD Provsu Dapil Sumut V dalam rangka kunker terkait realisasi pelaksanaan kegiatan pembangunan yang dananya bersumber dari APBD Provsu" kata Wakil Bupati Asahan.


Lebih lanjut, Wabup mengatakan selain bersilaturahmi, kunker ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman dan bimbingan kepada Pemkab Asahan terkait hasil program, kegiatan dan sub kegiatan bersumber dari APBD Provsu tahun 2022 yang telah direalisasikan. Serta program dan kegiatan APBD tahun 2023 yang akan berjalan, agar dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin. 


"Selama ini Pemkab Asahan telah melakukan berbagai langkah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program yang sedang dan akan dilaksanakan sesuai dengan visi misi Pemkab Asahan", kata Wabup.


"Dengan adanya perhatian khusus dari Pemerintah Pusat dan Provinsi, Pemkab Asahan dapat terus meningkatkan taraf hidup masyarakat dan meningkatan infrastruktur yang belum maksimal di tahun sebelumnya", kata Wabup.


Wabup berharap, penerimaan APBD dari Provsu yang telah ditetapkan dalam APBD Asahan tahun 2023 dapat lebih ditingkatkan dan dapat terealisasi pada tahun ini guna mempercepat pembangunan.


Yahdi Khoir mengatakan kunker ini sangat penting dilakukan untuk melihat langsung kelapangan, apa yang telah dikerjakan. Kita akan melihat langsung kelapangan, apakah pengerjaan tersebut terlaksana dengan baik dan tepat sasaran.


"Untuk membangun Sumut terkhusus Asahan, diharapkan Pemkab Asahan menjalin komunikasi dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi. Terjalinnya komunikasi yang baik, maka pembangunan dapat tercapai sesuai apa yang diharapkan", kata Yahdi. (Edo)


KOMENTAR