Desa Lubuk Palas Ikuti Lomba PAAR Tingkat Sumut 2023

Rabu, 07 Juni 2023 | 15.29 WIB

Bagikan:
Tim PKK Provsu di Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja, Rabu (7/6/2023). (foto : mimbar/ded)

ASAHAN, (MIMBAR) - Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin SSos MSi menyambut kedatangan tim monitoring PKK Provsu di Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut.


Sementara Bupati Asahan, H Surya BSc juga menyambut kedatangan tim PKK Provsu dalam lomba Hatinya PKK di Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja, Rabu (7/6/2023).


Wabup mengatakan tim monitoring akan melaksanakan penilaian lomba Pola Asuh Anak Remaja (PAAR) di Desa Lubuk Palas.


"Kedatangan tim ini suatu kebanggaan bagi Pemkab Asahan karena telah berkenan mengunjungi Desa ini. Semoga kehadiran tim menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk menambah ilmu dan wawasan dalam membina dan mendidik anak anak guna mewujudkan generasi yang berkualitas", kata Wabup.


Wabup mengatakan berdasarkan evaluasi yang telah dilakukan di tingkat Kecamatan dan Kabupaten, akhirnya Desa Lubuk Palas terpilih sebagai Desa terbaik dalam pelaksanaan PAAR.


Pemkab Asahan berharap semua upaya yang telah di lakukan ini, dapat dilaksanakan secara berkesenimbungan dan berkelanjutan. Dengan harapan terbentuk generasi penerus bangsa yang berkualitas, bermartabat dan religius.


"Semoga Desa Lubuk Palas mendapatkan nilai terbaik pada monitoring ini dan Insya Allah dapat mempertahankan juara I di tingkat Provsu", kata Wabup. (Edo)


KOMENTAR