Bupati dan Kapolres Asahan Hadiri Temu Ramah dengan Bank Sumut

Rabu, 21 Juni 2023 | 16.46 WIB

Bagikan:
Bupati dan Kapolres Asahan hadiri temu ramah dengan PT Bank Sumut Cabang Kisaran di Aula Hotel Antariksa, Rabu (21/6/2023). (foto : mimbar/diskominfo asahan)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc bersama Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung menghadiri temu ramah dengan PT Bank Sumut Cabang Kisaran di Aula Hotel Antariksa, Rabu (21/6/2023). 


Tampak hadir Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Pimpinan Bank Sumut Kisaran, Ketua Yayasan UNA, OPD, Ketua PKK Asahan, Kepala Bank Mandiri, Kepala Bank BCA, Ketua PWI, Ketua Koni dan undangan lainnya.


Pimpinan Cabang PT Bank Sumut Cabang Kisaran, Drs Fadli mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati, Kapolres dan undangan lainnya. Fadli berterima kasih kepada Bupati Asahan atas apresiasi dan kerjasamanya yang telah berjalan kurang lebih enam tahun belakangan.


Dalam kesempatan tersebut, Fadli mensosialisasikan beberapa program yang diusung Bank Sumut kepada seluruh undangan. Fadli juga menyampaikan progress dan pencapaian Bank Sumut Cabang Kisaran hingga periode Juni 2023.


Bupati Asahan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah di jalin selama ini antara Bank Sumut dengan Pemkab Asahan. Pemerintah akan terus mendukung semua program BUMN maupun BUMD yang ada demi meningkatkan prekonomian.


Bupati berharap Bank Sumut Cabang Kisaran dapat terus eksis dalam membantu peningkatan roda prekonomian di Asahan.


Temu ramah dirangkai penyerahan plakat dari Bank Sumut kepada Bupati Asahan dan sebaliknya (Edo)


KOMENTAR