Maling Motor di Masjid Baitul Ghafar Terekam CCTV

Minggu, 21 Mei 2023 | 18.03 WIB

Bagikan:
Pelaku pencurian motor di Masjid Baitul Ghafar terekam, Ahad (21/5/2023). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Aksi pencurian sepeda motor di pelataran parkir Masjid Baitul Ghafar, Jalan Perjuangan, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Medan Tembung, terekam CCTV, Ahad (21/5/2023).


Dari rekaman itu tampak dua orang pria membawa kabur sepeda motor ketika jamaah melaksanakan Salat Subuh. Pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy BK 4860 AKZ.


Dalam aksinya terlihat salah seorang pelaku masuk ke dalam halaman parkir masjid. Pelaku yang mengenakan celana panjang dan jaket hitam itu langsung menuju ke sepeda motor incaran.


Beberapa saat kemudian, pelaku langsung merusak kunci sepeda motor dengan menggunakan kaki. Setelah berhasil dirusak, rekan pelaku kemudian masuk dan membawa kabur sepeda motor korban.


Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan, mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Dia meminta korban untuk membuat laporan agar kasus itu bisa segera diungkap.


“Kita pelajari dulu CCTV untuk mengetahui identitas pelaku. Mohon doanya ya, agar kita bisa segera mengungkap kasus ini,” pungkasnya. (04)


KOMENTAR