Jalur Berastagi-Medan Macat, Truk Tangki Air Tabrak Tiang Listrik Hingga Tumbang di Sibolangit

Sabtu, 13 Mei 2023 | 19.03 WIB

Bagikan:
Tiang listrik tumbang di sisi jalan Kabanjahe-Medan membuat arus lalu lintas macat, Sabtu (13/5/2023). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Satu unit truk tangki air menabrak tiang listrik dan rumah di kawasan Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (13/5/2023) sore.


Akibatnya, arus lalu lintas dari Kabanjahe ke Medan macat, karena tiang listrik yang berada persis di sisi kiri jalan tumbang.


Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal itu direkam warga dan beredar luas. Dari suara wanita itu menyebutkan, ditabrak truk tangki tiang listrik rusak.


"Wui, macat Kabanjahe-Medan, macat Kabanjahe-Medan," ujar wanita pengendara mobil yang melaju ke arah Berastagi tersebut.


Dalam video berdurasi 51 detik itu, terlihat truk tangki air berwarna biru kuning itu menabrak rumah dan tiang listrik hingga tumbang. Truk mengalami ringsek bagian depan.


Sementara kabel tiang listrik menjuntai ke badan jalan. Petugas lalu lintas terlihat berada di lokasi. Antrean panjang kendaraan terlihat dari arah Kabanjahe ke Medan.


Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun, peristiwa itu mendapat perhatian dari warga sekitar dan pengguna jalan. (04)


KOMENTAR