Safari Ramadhan "Polisi Mendengar dan Memberi Solusi" di Masjid Al-Ismailiyah

Sabtu, 01 April 2023 | 13.25 WIB

Bagikan:
Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP Herwansyah Putra menyampaikan ceramah Safari Ramadhan "Polisi Mendengar dan Memberi Solusi" di Masjid Al-Ismailiyah, Jumat (31/3/2023). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Safari Ramadhan 1444 Hijriah "Polisi Mendengar dan Memberi Solusi" secara rutin digelar.


Bertepatan dengan malam ke-10, kali ini dilaksanakan di Masjid Al-Ismailiyah, Jalan Pertahanan No 75 Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (31/3/2023) malam.


Kegiatan silaturahim itu disambut antusias jamaah shalat taraweh di Masjid Al-Ismailiyah tersebut. Hadir sebagai pemberi Ceramah Kamtibmas Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Sumut, AKBP Herwansyah Putra.


Turut hadir Ketua Ar-Raudhah Burhanuddin dan personel Binmas Polda Sumut,  Koordinator Humas Ar-Raudhah Ediwardo Ritongga, Satkom Bimantara Polda Sumut, Senkom Polda Sumut dan Asatidz Ar-Raudhah.


Safari Ramadhan 1444 Hijriah in sekaligus mendengar curhat masyarakat kepada polisi dan pernyataan sikap jamaah Masjid Al-Ismailiyah yang akan terus ditularkan di Sumut untuk mendukung pemberantasan peredaran narkoba dan kejahatan masyarakat lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, juga dibagikan bingkisan sembako dari Wakapoldasu/Pembina Ar-Raudhah kepada kaum duafa yang diserahkan melalui pengurus BKM Al-Ismailiyah.


Acara diakhiri dengan sesi foto dan bincang-bincang silaturahmi keakraban tokoh-tokoh Ar-Raudhah dengan jemaah Mesjid Al-Ismailiyah. (04)


KOMENTAR