Bupati Asahan Harapkan OPD Maksimalkan Kegiatan Jelang Idul Fitri

Selasa, 11 April 2023 | 16.55 WIB

Bagikan:
Bupati Asahan, H Surya BSc memimpin Rakorpem bulan April 2023 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (11/4/2023). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Bupati Asahan, H Surya BSc memimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) bulan April 2023 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (11/4/2023).


Bupati dalam sambutannya mengatakan beberapa hari kedepan masyarakat yang beragama Islam akan memasuki penghujung bulan suci Ramadhan menuju 1 Syawal 1444 H.


"Untuk itu, saya minta kepada seluruh OPD terkait agar melaksanakan segala kegiatan yang berkaitan di bulan Ramadhan ini dengan sebaik baiknya", kata Bupati.


Lebih lanjut, Bupati mengatakan beberapa kegiatan khusus seperti kunjungan tim Safari Ramadhan, pembagian beras kepada 1.000 kaum dhuafa dari Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur, pengumpulan Zakat, Infaq dan Shodakoh agar segera ditindak lanjuti secara maksimal.


"Untuk itu diharapkan saling berkomunikasi dan koordinasi  yang baik antar OPD agar seluruh kegiatan lanjutan di penghujung Ramadhan dapat terlaksana dengan baik", kata Bupati.


Bupati menghimbau seluruh pimpinan OPD agar mengajak seluruh ASN dalam lingkungannya untuk memaksimalkan kualitas ibadah di penghujung bulan suci Ramadhan dengan penuh syukur serta dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai (Edo)


KOMENTAR