Polsek Medan Kota Razia Sejumlah Penginapan Jelang Ramadhan

Rabu, 22 Maret 2023 | 15.59 WIB

Bagikan:
Polsek Medan Kota bersama tiga pilar menggelar razia di sejumlah penginapan menjelang bulan Ramadan, Selasa (21/3/2023). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Polsek Medan Kota bersama tiga pilar (Muspika) menggelar razia sejumlah rumah kos penginapan dan hotel di wilayah hukumnya, Selasa (21/3/2023) malam.


Hasil razia tersebut petugas mengamankan 10 orang, di antaranya pasangan bukan suami istri yang tidak memiliki identitas.


Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih mengatakan, razia digelar untuk mengantisipasi penyakit masyarakat menjelang bulan suci Ramadan di wilayah hukum Medan Kota. 


"Kami juga mengingatkan pemilik kos kos an, penginapan dan hotel agar tidak menerima tamu yang tidak memiliki identitas atau KTP," ujar Kapolsek.


Pelaksanaan razia dilakukan mulai pukul 17.00 WIB hingga malam, dimulai apel kesiapan personel Polsek Medan Kota bersama tiga pilar dipimpin Kompol Selvintriansih.


Tampak Camat Medan Kota Raja Ian Andos Lubis, lurah se Kecamatan Medan Kota, para kepling kelurahan dan personel Koramil Medan Kota.


Sekira pukul 19.44 WIB, razia digelar dengan menyisir beberapa lokasi penginapan, di antaranya Saudara Residence Jalan Saudara, Kelurahan Sudirejo II, Medan Kota, kosan Jalan Aman II, Kelurahan Teladan Timur, Medan Kota.


Kapolsek menyebutkan, selama kegiatan razia tersebut, petugas mengamankan 10 orang antara lain merupakan pasangan bukan suami istri, ditemukan juga minuman keras di dalam kamar, dan tidak dapat menunjukkan identitas/KTP.


"Kepada mereka diberi pengarahan dan didata, untuk kemudian dipulangkan," pungkasnya. (04)


KOMENTAR