Terkait Camat Medan Denai, Spanduk Minta Perhatian Wali Kota Medan Terpasang

Sabtu, 25 Februari 2023 | 12.22 WIB

Bagikan:

Sebuah spanduk terbentang di sebuah ruas jalan dekat kantor Wali Kota Medan sejak Kamis (23/2/2023). (foto : mimbar/ded)


MEDAN, (MIMBAR) - Sebuah spanduk panjang sekira 5 meter terbentang di sebuah ruas jalan dekat kantor Wali Kota Medan sejak Kamis (23/2/2023) dinihari lalu.


Spanduk berwarna dasar putih itu bertuliskan, "BAPAK WALI KOTA MEDAN YANG TERHORMAT TOLONG CEK DULU TANAH YANG DIBELI BAPAK CAMAT MEDAN DENAI DI JL TUBA IV DAN LAINNYA..."


Selain itu juga bertuliskan, "KAYAKNYA ADA YANG MENGGANJAL TU PAK Wali..."


Pada paling bawah spanduk itu ada juga #Audit Anggaran Kec Medan Denai Tahun 2022. Sedangkan di bagian pojok koro atas terdapat #Kolaborasi Medan Berkah.


Belum diketahui pemilik atau pemasang spanduk di bagian depan kantor Wali Kota Medan tersebut. Namun, spanduk tersebut menjadi perhatian warga yang melintas.


Sepertinya, spanduk itu meminta perhatian serius Wali Kota Medan terhadap kinerja Camat Medan Denai.


Spanduk itu juga terpasang di sejumlah titik di beberapa titik kawasan Kecamatan Medan Denai. Namun, pada Jumat (24/2/2023) sebagian spanduk tersebut telah dicopot atau dilepas.


"Kemarin (spanduk) sudah dicopot," tandas warga yang tak mau namanya ditulis.


Sementara, Camat Medan Denai, Baharuddin Ritonga ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler mengaku, mengetahui adanya spanduk tersebut.


Namun, dia mengaku tidak tahu siapa pemilik dan pemasang spanduk tersebut.


"Setiap orang kan bebas berkreasi dan berekspresi. Tapi, kita tidak tahu siapa yang masang spanduk itu. Maunya kan ditulis, biar kita tahu," tandas Baharuddin, Sabtu (25/2/2023). (04)


KOMENTAR