Sambut Tahun Baru 2023, Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur Gelar Dzikir dan Sholawat

Minggu, 01 Januari 2023 | 08.41 WIB

Bagikan:
Ribuan jamaah dan masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Timur hadiri dzikir dan sholawat akbar sambut tahun baru 2023, Sabtu (31/12/2022). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - Menyambut pergantian tahun, Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur menggelar acara Dzikir dan Sholawat Akbar di halaman Disporapar/Stadion Mutiara Kisaran, Sabtu (31/12/2022).


Acara dihadiri Bupati Asahan, H Surya BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Kapolres Asahan AKBP Roman Smardhana Elhaj, Dandim 0208 Asahan Letkol Frenky Susanto, Ketua FKUB, Ketua MUI, Ketua Imtaq, Kakan Kemenag, Forkopimcam, OPD, Camat, Lurah, LPM, Kepling dan ribuan jamaah.


Camat Kota Kisaran Timur, Ahmad Syaiful Pasaribu SAP MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung dan hadir dalam acara Dzikir dan Sholawat Akbar ini. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan keberkahan kepada kita ditahun 2023 ini.


Syaiful mengajak seluruh masyarakat agar mendukung program dan visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter. Mari kita dukung dan doakan agar dibawah kepemimpinan Bapak Surya - Taufik, Kabupaten Asahan semakin baik


Bupati Asahan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Camat dan Lurah yang telah menggagas kegiatan ini. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir. Semoga kegiatan ini terlaksana dengan baik, aman, lancar dan kondusif.


"Kegiatan ini sebagai contoh bagi Kecamatan Kecamatan lainnya di tahun yang akan datang", kata Bupati.


Bupati berharap kepada seluruh masyarakat janganlah kita berlebihan dalam menyambut Tahun Baru ini. Mari kita isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Selamat tahun baru 2023, semoga kedepan lebih baik.


Sementara Dandim dan Kapolres dalam sambutannya mendukung kegiatan ini. Mari kita menjaga kondusifitas di daerah masing masing. Mari kita saling menghargai antar umat beragama khususnya dalam melaksanakan ibadah. Jangan mudah kita diadu domba dan mari kita tingkatkan silaturrahmi demi Asahan yang kita cintai ini. (Edo)


KOMENTAR