PKK Asahan dan BNNK Asahan Tanda Tangani Nota Kesepahaman P4GN

Selasa, 13 Desember 2022 | 12.51 WIB

Bagikan:

Ketua PKK Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya dan Kepala BNNK Asahan AKBP Budi Bhaktiar menandatangani P4GN di Aula Kantor BNNK Asahan, Selasa (13/12/2022). (foto : mimbar/edo)


ASAHAN, (MIMBAR) - Ketua PKK Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya dan Kepala BNNK Asahan AKBP Budi Bhaktiar menandatangani nota kesepahaman tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Aula Kantor BNNK Asahan, Selasa (13/12/2022).


AKBP Budi mengatakan permasalahan narkotika terjadi di seluruh Indonesia dan Sumatera Utara merupakan salah satu Provinsi yang paling banyak memiliki lokasi rawan narkotika, termasuk Asahan.


"Untuk itu perlu adanya kerjasama dan kesepahaman terkait program program P4GN untuk menangani masalah narkotika ini dengan unsur unsur terkait, salah satunya dengan PKK. Dengan adanya nota kesepahaman ini, diharapkan mampu meningkatkan perhatian dan usaha dalam mencegah dan memberantas narkotika mulai dari unit terkecil, yaitu keluarga", kata Budi.


Hj Titiek Sugiharti Surya menyampaikan PKK Asahan mendukung BNNK Asahan dalam memberantas peredaran narkotika. Peredaran narkotika ini sangat berbahaya bagi generasi muda.


Lebih lanjut, Hj Titiek mengatakan permasalahan narkoba ini bukan hanya menjadi masalah BNN, namun merupakan permasalahan bagi seluruh masyarakat. Kami mengharapkan dukungan dari semua masyarakat, agar peredaran narkoba dapat diberantas dan masa depan generasi muda menjadi cerah. (Edo)


KOMENTAR