Pererat Hubungan Tali Silaturahmi, Kabareskrim Polri Bagikan 100 Paket Sembako kepada Jurnalis dan Warga Lansia

Selasa, 27 Desember 2022 | 19.29 WIB

Bagikan:
Perwakilan wartawan di Warkop Jurnalis Medan menerima bantuan sembako dari Kabareskrim Polri, Selasa (27/12/2022). (foto : mimbar/ded)

MEDAN, (MIMBAR) - Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto,  memberikan bantuan 100 paket sembako kepada jurnalis dan warga lanjut usia (lansia) di Medan.


Paket sembako yang diberikan itu, kata Fakhruddin Pohan (Kocu) bersama Jonris Puba ketika menyerahkan bantuan di Warung Jurnalis Medan, Jalan Agus Salim Medan, dalam rangka untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan jurnalis dan warga lansia di Medan.


"Ada 100 paket sembako yang dibagikan dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan wartawan dan masyarakat lanjut usia," kata Kocu menirukan ucapan Komjen Pol Agus Andrianto,  Selasa (27/12/2022).


Paket yang diberikan semata-mata tulus untuk mempererat hubungan kemitraan antara Polri dengan Jurnalis. "Karena para jurnalis merupakan mitra strategis bagi Polri," ujar Agus. 


Sementara, Resi Airlangga didampingi Saut Sihombing, Husni Lubis, Josmarlin Tambunan dan lainnya, mengucapkan terimakasih kepada Komjen Agus Andrianto, atas perhatian dan tali silaturahmi yang sudah lama terbina dengan baik. 


"Perhatian Pak Agus Andrianto bukan kali ini saja, selama ini pun sangat peduli dan selalu ingat kepada rekan-rekan jurnalis di Warung Jurnalis. Semoga kepeduliannya membawa hikmah dan amal kebaikan kepadanya," sebut Resi Airlangga. (04)


KOMENTAR