Pemkab Asahan Terima Dam Truk Pengangkut Sampah dari PT Inalum

Sabtu, 10 Desember 2022 | 14.28 WIB

Bagikan:
Kepala Direktorat Operasi dan Produksi PT Inalum Persero, Rainaldy Harahap menyerahkan 1 unit dam truck kepada Bupati Asahan, H Surya BSc, Sabtu (10/12/2022). (foto : mimbar/edo)

ASAHAN, (MIMBAR) - PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) Persero memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 unit dam truck pengangkut sampah kepada Pemkab Asahan, Sabtu (10/12/2022).


Penyerahan bantuan dilakukan Kepala Direktorat Operasi dan Produksi PT Inalum Persero, Rainaldy Harahap kepada Bupati Asahan, H Surya BSc di Ruang Kerja Bupati Asahan.


Reinaldy Harahap mengatakan bantuan CSR yang diberikan ini merupakan bentuk dukungan PT Inalum Persero terhadap program Pemkab Asahan. Semoga bantuan CSR ini dapat bermanfaat bagi Pemerintah dan masyarakat.


Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada PT Inalum Persero yang telah memberikan CSR nya kepada Pemkab Asahan berupa 1 unit dam truck pengangkut sampah. Bantuan yang diberikan ini akan dipergunakan untuk kepentingan masyarakat, terkhusus mengangkut sampah.


Bupati memberikan apresiasi kepada PT Inalum Persero yang turut mensukseskan program Pemerintah melalui bantuan CSR. Dengan adanya hal ini PT Inalum Persero turut andil membantu Pemerintah dalam mensukseskan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter. 


Bupati berharap PT Inalum dapat terus menyalurkan CSR nya kepada Pemerintah dan masyarakat. Bantuan CSR ini dapat menjadi motivasi bagi perusahaan lain yang berada di wilayah Asahan untuk memberikan bantuan CSR nya berupa bak amrol, truk pengangkut sampah maupun fasilitas lainnya demi mendukung terwujudnya  Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Hutan Kota Kisaran.


"CSR ini sangat bermanfaat untuk membantu pembangunan, khususnya di bidang lingkungan hidup", kata Bupati. (Edo)


KOMENTAR