DPW PBB Sumut Silaturahim ke PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut, Dedi : Kami Siap Dukung PBB

Rabu, 14 Desember 2022 | 19.51 WIB

Bagikan:

Ketua PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut, H Dedi Iskandar Batubara foto bersama Ketua DPW PBB Sumut, H. Awaluddin Sibarani dan pengurus lainnya usai bersilaturahim di Kantor PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut  Jalan SM Raja Medan, Rabu (14/12/2022). (foto : mimbar/ris)

MEDAN, (MIMBAR) - Ketua PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut, H Dedi Iskandar Batubara menyatakan Al Jam’iyatul Washliyah siap mendukung PBB (Partai Bulan Bintang) Sumatera Utara untuk meraih kembali kursi DPRD Provinsi dan menambah kursi di Kabupaten/kota di Sumut. 


"Kita yakin DPW PBB Sumut mampu meraih kemenangan di Pemilu 2024, kita siap dukung PBB" ujar Dedi Iskandar Batubara saat menerima kedatangan pengurus DPW PBB Sumut untuk bersilaturahim ke PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut, di Kantor PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut Jalan SM Raja Medan, Rabu (14/12/2022).


Dedi Iskandar mengatakan, sesungguhnya sejarah sudah mencatat, antara PBB dan Al Jam’iyatul Washliyah tidak dapat dipisahkan. Para ulama dan para tokoh Al Jam’iyatul Washliyah terdahulu juga tokoh PBB. Bahkan sampai saat ini, banyak kader Al Washliyah menjadi pengurus PBB.


"Al Jam’iyatul Washliyah adalah rumah besar umat Islam. Kami akan rekomendasi kader terbaik kami untuk bisa menjadi calon anggota DPRD, baik Provinsi maupun Kabupaten/kota di Sumut" jelas Dedi.


Berkaitan dengan itu, lanjut Dedi, PBB sebagi parpol Islam harus mampu menjadi pemersatu guna mewujudkan kekuatan umat Islam di Sumut, karena indikator keberhasilan kekuatan politik umat Islam di daerah ini, direpresentasikan dan diukur dengan posisi kekuatan PBB di legislatif dan eksekutif.


"Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada PBB yang telah dinyatakan sebagai peserta pemlu Tahun 2024" katanya.


Sebelumnya, Ketua DPW PBB Sumut, Drs H. Awaluddin Sibarani, M.Si memohon kepada para ulama, kaum cerdik pandai yang tergabng di Al Jam’iyatul Washliyah Sumut agar ke depan konslodasi PBB semakin kuat menuju Pemilu 2024.



DPW PBB Sumut terus melakukan konsolidasi organisasi, termasuk melaksanakan berbagai kegiatan dan program keummatan.
























































"Kami juga telah melakukan kunjungan silaturrahim ke beberapa ulama dan para tokoh di Sumut. Terkait dukungan dan nasehat Ketua PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut, kami menyambut baik dan berharap terbangun sinergitas antara PBB dan Al Jam’iyatul Washliyah" kata Awaluddin.





















Hadir pada acara silaturrahim tersebut yakni Ketua DPW PBB Sumut, Drs H. Awaluddin Sibarani, M.Si, Sekretaris Wilayah, Muhammad Idris, SH, MH, Wakil Ketua, Junaedi Husda, S.Ag, MM, Ketua MPW, H. Aidan Nazwir Panggabean dan Ketua Bapilu Sumut, David Ginting. (01)


























KOMENTAR