Pria Lansia Ditemukan Tewas di Kios Kosong

Senin, 07 Maret 2022 | 13.29 WIB

Bagikan:
Petugas melakukan identifikasi terhadap jasad korban. (foto : mimbar)

MEDAN, (MIMBAR) - Sesosok jasad pria lanjut usia (lansia) ditemukan tak bernyawa di sebuah kios kosong Jalan Jati Gang Eyang, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (6/3/2022). 

Berdasarkan identifikasi awal diketahui mayat tersebut bernama Bintoro (70). Dia ditemukan tewas dalam kondisi terlentang. 

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Muhammad Agustiawan mengungkapkan, seorang saksi mata bernama Amri awalnya hendak keluar dari rumahnya menuju kedai untuk membeli beras. Saksi kemudian mendatangi kios yang dijadikan tempat tinggal korban untuk memberikannya makanan.

"Namun, ketika pintu digedor, tidak ada jawaban," kata Agus, Senin (7/3/2022). Selanjutnya, saksi memanggil warga lainnya dan Kepala Dusun (Kadus) Bandar Kalippah, Amzah.

"Mereka kemudian membuka pintu kios tersebut dan melihat korban sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang," sebutnya. 

Agus menyebutkan, dari keterangan kedua saksi, korban selama ini tinggal di kios tersebut sudah 1 tahun lebih dan tidak memilik keluarga.

Hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan, sambil menunggu pihak keluarga menjemputnya. 

"Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sudah lanjut usia," pungkas Agustiawan. (04)

KOMENTAR