Ini Arahan Dansat Brimob Polda Sumut Pada Upacara Bendera

Kamis, 17 Maret 2022 | 12.04 WIB

Bagikan:
Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Christiyanto Goetomo memimpin upacara pengibaran bendera. (foto : mimbar)

MEDAN, (MIMBAR) - Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Christiyanto Goetomo memberikan arahan kepada anggotanya pada pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Kamis (17/3/2022). 
 
Upacara tersebut diikuti Danden Gegana Kompol Hendriyanto, Kabag Ops Kompol Heriyono, Kasubbagrenmin Kompol Sarmin dan para Kasi Satuan Brimob Polda Sumut. Dalam arahannya, Kombes Pol Christiyanto menyampaikan, upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk peningkatan disiplin, berbakti kepada bangsa dan negara, serta rasa cinta tanah air. 
 
Dansat Brimob Polda Sumut juga mengingatkan kepada seluruh personel di sela penugasan yang padat agar tetap menjaga kesehatan dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan serta rutin dalam melakukan berolahraga agar fisik tetap bugar dan fit. 
 
“Peningkatan dan menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Sumatera Utara merupakan tugas kita bersama, mari sama sama kita dukung dan kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab," tambahnya. 
 
Kita harus siap dan segera merespon serta menindak lanjuti apa yang menjadi program dari pimpinan kita dengan semangat bahu membahu untuk melaksanakannya. ”Mari kita jaga nama baik kesatuan kita dengan tidak mencoreng nama Satuan Brimob Polda Sumut karena itu merupakan kewajiban dari kita semua,” pungkasnya. (04)

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Christiyanto Goetomo memimpin upacara pengibaran bendera. (foto : mimbar)
KOMENTAR