Brimob Polda Sumut Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Senin, 07 Maret 2022 | 14.23 WIB

Bagikan:
Personel Brimob Polda Sumut memberikan masker ke masyarakat. (foto : ist)

MEDAN, (MIMBAR) - Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes), Satuan Brimob Polda Sumut bersinergi dengan TNI membagikan masker kepada masyarakat, Senin (7/3/2022). 

Kegiatan pendisiplinan prokes itu dilaksanakan di dua lokasi seputaran Jalan Kota Baru 3 Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

"Bersama TNI dan satker Polda Sumut, personel Brimob sampaikan imbauan protokol kesehatan dan juga membagikan masker kepada masyarakat," ujar Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Heriyono. 

Dia menambahkan, pihaknya secara masif baik pagi dan malam hari terus lakukan yustisi dengan sasaran tempat keramaian yang ada di kota Medan.

"Tujuannya jelas, agar masyarakat tetap disiplin prokes dan terhindar dari penyebaran Covid-19," terangnya. Sebanyak 1 regu personel Brimob dipimpin Aipda Erwan Tarigan diturunkan guna mensukseskan pelaksanaan yustisi.

"Kita berharap melalui kegiatan yang rutin ini dapat meminimalisir serta mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas, khususnya di Kota Medan dengan tentunya ketat dalam penerapan prokes 5M," pungkas Heriyono. (04)

KOMENTAR