Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2022

Selasa, 01 Maret 2022 | 13.23 WIB

Bagikan:

Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono menyematkan pita operasi segera dimulai. (foto : ist)


TEBING TINGGI, (MIMBAR) - Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono pimpin apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Toba 2022, Selasa (1/3/2022) di lapangan apel Polres Tebing Tinggi. 

Gelar pasukan dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi. 

Apel diikuti PJU Polres Tebing Tinggi Batalion B Sat Brimob Tebing Tinggi Dansub Denpom Tebing Tinggi, Kapten CPM Hendra Koramil 13 Tebing Tinggi Dan Dinas Perhubungan Kota Tebing Tinggi. 

Kapolres membacakan amanat Kapolda Sumatera Utara apel gelar pasukan ini dilakukan secara serentak diselruh jajaran Polda Sumut Sekaligus menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik sehingga masyarakat Sumatera Utara patuh dan disiplin dalam berlalu lintas.

 Operasi Keselamatan Toba 2022 dilaksanakan selama 14 (Empat Belas) hari, Dari Tanggal 01 Maret Sampai Dengan Tanggal 14 Maret 2022 Dengan Target Operasi Yakni Masyarakat Pengguna Jalan, Kendaraan Angkutan Umum Dan Pribadi. 

Titik Lokasi Rawan Kemacetan, Pelanggaran Dan Kecelakaan Lalu Lintas Serta Kegiatan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Yang Dapat Menimbulkan Gangguan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban Dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas). (de)

KOMENTAR