MUI Asahan Kader Generasi Menjadi Ulama

Rabu, 13 Januari 2021 | 17.50 WIB

Bagikan:

KISARAN, (MIMBAR) - Untuk mempererat silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan beraudensi kepada Bupati Asahan, H Surya BSc, Selasa (12/1/2021). 

Pertemuan ini juga untuk menyampaikan program kerja MUI terkait membentuk suatu wadah untuk mengkader para generasi muda yang ingin menjadi ulama. Kami memiliki program membuat suatu wadah untuk mengkader para generasi muda yang ingin menjadi ulama. "Untuk itu kami berharap Bupati Asahan membantu program yang kami rencanakan tersebut," kata Ketua MUI Asahan, H Salman Abdullah Tanjung di ruang kerja Bupati Asahan.

Lebih lanjut, H Salman mengatakan MUI Asahan siap mendukung program program Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya menciptakan masyarakat Asahan yang religius. 

Bupati Asahan mengatakan selaku Pemerintah Kabupaten Asahan kami siap mendukung program kerja MUI Asahan, apalagi didalam program kerja tersebut terdapat nilai-nilai religius, dimana salah satu visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan adalah mewujudkan masyarakat Asahan yang religius. 

Bupati Asahan berharap kepada MUI selalu memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya. Tampak hadir Bupati Asahan, Sekda John Hardi Nasution MSi, Kabag Kesra, Kabag Protokol, Ketua MUI dan pengurus lainnya. (Edo)

KOMENTAR