Sekda Asahan Pamit, 1 September Pensiun

Senin, 03 Agustus 2020 | 19.29 WIB

Bagikan:

KISARAN, (MIMBAR) - Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar apel gabungan yang diikuti seluruh pejabat struktural dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dihalaman kantor Bupati Asahan, Senin (3/8/2020).

Sekda Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos MSi sebagai pembina upacara menyampaikan kepada seluruh OPD dan pejabat struktural agar tetap memperhatikan protokol pencegahan covid-19. 

Taufik mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD yang telah melaksanakan penyembelihan hewan Qurban di dinasnya masing masing saat hari raya Idul Adha 1441 H. Berdasarkan pantauan di lapangan pelaksanaannya berjalan baik.

Terkait pelaksanaan peringatan 17 Agustus diharapkan seluruh Dinas, Badan, Kantor agar semua memasang spanduk dan umbul umbul. Sekda menyerahkan bantuan duka kepada ahli waris ASN yang meninggal dunia sebanyak 5 orang masing masing sebesar Rp 5.000.000 dan bantuan penali kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 25 orang masing masing sebesar Rp 1.000.000.

Diakhir sambutannya, Taufik berpamitan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan karena per 1 September 2020 secara resmi saya akan pensiun dari ASN. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas bantuan, dukungan dari seluruh rekan rekan ASN selama saya bertugas dan mulai berkarier dari tingkat kecamatan sampai sekarang. "Seandainya ada perkataan yang salah dan khilaf, saya mohon maaf", kata Taufik. (Edo)

KOMENTAR